Dapat uang hanya karena sharing? Sulit dipercaya sampai akhirnya ada website ini. :D

10 Feb 2014

Ungkapkan dengan Bunga

Sebentar lagi  valentine datang, tak melulu saat hari ini datang kita harus memberikan cokelat kepada pasangan. Setangkai bungapun dapat mengungkapkan apa saja harapan serta perasaan kalian terhadap pasangan. Sebelum itu mari kita lihat apa saja sih arti dari warna-warna bunga itu? Check it out!


  • Merah
Warna ini identik dengan cinta dan kesempurnaan dalam percintaan. Tak hanya itu, warna ini juga dapat mengungkapkan ketulusan dan kesederhanaan yang menunjukkan sebuah keinginan, keberanian dan ketulusan cinta.

  • Merah muda
Warna ini melambangkan keanggunan, kelembutan, penghormatan dan kelembutan. Warna ini cocok buat kamu yang malu buat mengungkapkan pujian pada pasangan. Terdapat dua arti dalam warna ini, kalau pinknya lebih muda itu menunjukkan ungkapan kekaguman dan untuk pink yang cenderung lebih tua warnanya menunjukkan rasa terima kasih.

  • Putih
Sudah ditebak putih memiliki arti seperti apa, warna ini melambangkan sebuah ketulusan dan kesucian. Warna ini sering dipakai dalam sebuah pernikahan karena dapat diartikan sebagai niat tulus dalam “keadaan” yang baru.

  • Biru

Warna ini melambangkan sebagai sebuah perasaan yang tidak mudah untuk dikatakan. Adapun beberapa arti dari warna ini yaitu misteri, kesungguhan, imajinasi, ketenangan, keterbukaan, kekakuan dan perdamaian. Dalam arti lain warna ini cocok buat kamu yang ingin mengungkapkan betapa dalamnya cinta kamu kepada pasangan.

  • Ungu
Ungu dapat diartikan sebagai sebuah cinta pada pandangan pertama. Warna ini konon dapat membuat pasangan menjadi terhipnotis karena pesona kita. Pada bunga mawar, warna ungu dapat diartikan sebagai menunjukkan antusias kita terhadap seseorang pada pertemuan pertama.

  • Kuning
Bunga dengan warna ini memiliki arti sebagai sebuah perasaan ceria, kekeluargaan, persahabatan, dan kegembiraan. Selain itu warna kuning juga dapat menurunkan kadar depresi si penerima. Tak hanya itu, warna kuning juga bisa diartikan sebagai rasa benci, cemburu, dan kekecewaan.

  • Jingga
Warna ini dapat dilambangkan sebagai semangat, percaya diri, hati yang teguh, keinginan, dan antusiasme. Pasangan yang memberikan bunga berwarna jingga bisa diartikan bahwa ia memiliki cinta yang menggebu-gebu dan juga semangat hidup yang tinggi.

  • Hijau
Warna hijau dapat dilambangkan sebagai kesegaran, kesehatan, keberuntungan, pembaharuan, kesenangan, dan optimisme.Warna ini dapat digunakan sebagai pelengkap dari berbagai warna yang ada dan juga sebagai simbol penyampaian doa supaya pasangan mendapatkan nasib baik dan kesehatan.


Beberapa arti warna ini semoga dapat membantu kalian untuk memilih warna bunga yang sesuai dengan apa yang ingin kalian ungkapkan kepada pasangan. Jadi, untuk apa lagi pikir panjang? Ungkapkan perasaan cintamu dengan bunga. Salam ^^

0 komentar:

Posting Komentar

*Silahkan berkomentar sesuka hati kalian namun jangan berkomentar yang mengandung SARA ataupun cemoohan terhadap orang lain. Terimakasih :)