Dapat uang hanya karena sharing? Sulit dipercaya sampai akhirnya ada website ini. :D

25 Nov 2012

Mari Berhayal :D


Hayalan saya? Pada suatu saat nanti, semua yang ada dibumi akan berubah menjadi tekhnologi yang modern. Semisal saja, dimasa depan semua transportasi didunia ini tidak lagi menapak berjalan dijalan raya ataupun tanah. Walaupun transportasi ini tidak menapak berjalan ditanah, namun teknologi ini tetap memerlukan jalan/rute supaya pada saat kita berkendara tidak menabrak satu sama lain.

Transportasi ini tidak menggunakan bensin seperti halnya transportasi sekarang ini. Transportasi ini akan memanfaatkan segala cuaca yang sedang terjadi di negara tersebut. Semisal saat musim kemarau, transportasi ini akan memanfaatkan cahaya matahari sebagai bahan bakarnya, dan pada saat musim hujan, alat ini akan memanfaatkan air hujan menjadi bahan bakarnya. Dengan menggunakan bahan bakar ini kita akan menghemat hasil minyak bumi, dan tidak merusak SDA (Sumber Daya Alam) dan kita dapat membantu untuk melestarikan pohon dan hutan yang rusak karena banyaknya karbon dioksida yang dihasilkan akibat dari asap kendaraan dan penambangan minyak serta bahan logam lainnya.

Didalam transportasi tersebut juga terdapat AC namun AC tersebut tidak mengandung CFC/freon lagi, melainkan air biasa yang dapat berfungsi sempurna seperti halnya bahan CFC/freon tersebut. Ini berlaku juga untuk AC yang terdapat di perkantoran, tempat umum ataupun rumah kita.

Lalu, saya juga berhayal, dimasa depan tidak akan lagi rokok yang dapat menyebabkan kerusakan jaringan didalam tubuh. Sebagai gantinya, rokok tersebut akan tetap berbentuk seperti rokok jaman sekarang, namun yang berbeda hanyalah isi dari rokok tersebut. Jika rokok dimasa ini menggunakan tembakau yang hasil pembakaran dari rokok tersebut mengeluarkan asap yang merugikan, namun dimasa mendatang rokok tersebut akan berubah menjadi rokok elektik yang jika dihisap, asapnya akan berupa air (aerosol) yang ramah lingkungan. Rokok ini juga akan disediakan dalam berbagai rasa. Dengan adanya rokok ini, maka asapnya tidak akan merusak organ dalam kita.


Gambar yang terkait tentang hayalan saya :

Mobil terbang yang menggunakan bahan bakar "cuaca".











AC ramah lingkungan yang terdapat didalam mobil.









 AC ramah lingkungan yang terdapat di tempat umum.









Rokok elektrik yang menghasilkan asap air.

0 komentar:

Posting Komentar

*Silahkan berkomentar sesuka hati kalian namun jangan berkomentar yang mengandung SARA ataupun cemoohan terhadap orang lain. Terimakasih :)