Dapat uang hanya karena sharing? Sulit dipercaya sampai akhirnya ada website ini. :D

3 Sep 2012

Selamat Datang ^.^

Hallo, Selamat datang di blogku. :D salam perkenalan yaa :D

Perkenalkan namaku Yenni Oktyani biasa di panggil Yenni/Yeyen.. :D
Aku lahir di daerah Bandung, lebih tepatnya di daerah Sukabumi.. Lahir tanggal 27 Oktober 1994 (Ayoo, siapa yang mau ngasih aku kado) Aku trima dengan senang hati :D
Sekarang aku tinggal di daerah Semarang, Jawa Tengah. Tapi lebih tepatnya di daerah Ungaran.. Klo mau tanya alamat, jangan disini ya.. :D
Aku kuliah di UNIKA Soegijapranata jurusan Game Technology..
Ini pertama kalinya aku bikin blog lho.. jadi mohon maap ya kalo masih "celemotan" :P


Salam kenal :D Selamat berkunjung diblogku.. :D



0 komentar:

Posting Komentar

*Silahkan berkomentar sesuka hati kalian namun jangan berkomentar yang mengandung SARA ataupun cemoohan terhadap orang lain. Terimakasih :)