Dapat uang hanya karena sharing? Sulit dipercaya sampai akhirnya ada website ini. :D

4 Sep 2012

Puisi Untuk Sahabatku :)

Sekarang aku mau share nih puisi buatanku.. Puisi ini aku persembahin buat sahabatku tersayang dan terkasih.. Tapi sayang, sekarang dia uda nggak ada.. Aku buat puisi ini sekalian buat ngilangin rasa kangen sejenak.. :)

Semoga kamu tenang disana ya Sobat :)


"Sebuah Cerita"




Ingatanku kembali buyar saat aku ingat wajah dan tawa anak manis itu..
Semalam tadi aku hanya bisa meratapi nasib,
Mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakan kejadian itu??
Apa benar aku memang belum bisa merelakan kamu pergi??
Banyak sekali pertanyaan yang ada dipikiranku..

Teringat mimpiku itu, aku makin tak tahan ingin melihat wajahmu sekali lagi..
Entah mengapa, aku sangat, sangat dan sangat rindu akan hadirnya dirimu..
Kamu yang selalu ada saat aku sedih..
Kamu yang selalu ada saat aku senang..
Kamu yang selalu ada saat aku kecewa..
Bahkan disaat aku sedang marah denganmu, kamu tetap ada setia untuk menenangkanku..
Tapi semua itu hilang saat kamu pergi selama-lamanya menghadap sang Ilahi..

Sampai sekarang, aku masih belum bisa menghilangkan memori itu bersamamu..
Waktu demi waktu, aku coba untuk menerima semua itu..
Tapi apa daya? Aku mengaku, dan aku menyerah !!
Sudah hampir 5 tahun semenjak kejadian itu..
Tapi sampai sekarang aku masih belum bisa ikhlas menerimanya..

Kenapa???
Kenapa???
Banyak tanya dalam benakku..
Apa yang sedang terjadi??
Aku bingung ya Allah..
Tolong bantu aku..
Aku hanya ingin bersamanya lagi..
Mungkinkah Engkau mengabulkan doaku???


>>Maafkan aku.. :')
*131207*



Untuk info lengkapnya silahkan klik di Puisiku  ( ^ . ^ )

Terimakasih............

0 komentar:

Posting Komentar

*Silahkan berkomentar sesuka hati kalian namun jangan berkomentar yang mengandung SARA ataupun cemoohan terhadap orang lain. Terimakasih :)