Dapat uang hanya karena sharing? Sulit dipercaya sampai akhirnya ada website ini. :D

19 Okt 2012

Dazed Game



Hallo.. hallo.. Teman-teman, aku mau share game buatan kelompokku nih. Memang sih, kami bikinnya masih sederhana. Soalnya masih pemula juga, jadi masih tahap uji coba.hehehehe..

Game ini kami beri judul Dazed Zone yang artinya itu Zona Kebingungan. Kenapa kami kasih nama itu? Soalnya kita juga bingung mau ngasih nama apa, dan kebetulan  game kami ini arenanya juga membingungkan si pemain (bukan hanya si pemain, yang bikin aja juga bingung) makannya kami beri nama itu deh. Awalnya juga kita sempet berdebat soal nama apa yang cocok sama game ini. Setelah dirundingkan bersama-sama, akhirnya kami kepentok sama ini nama.hehehe..

Dazed Zone ini terdiri dari 1 tutorial, dan 4 level permainan.
*level tutorial : pemain dilatih untuk menembak sasaran (gelas/botol) dengan memanfaatkan fungsi-fungsi tombol pada keyboard.

*level 1 : pemain bermain sebagai polisi yang melakukan penyergapan terhadap sarang gembong penjahat untuk mendapatkan harta yang dijaga para gembong.

*level 2 : pemain menjadi tentara yang selamat dari serangan alien dan berjuang melawan alien dan menonaktifakn pemancar sinyal  dari alien.

*level 3 : pemain menjadi seorang petualang yang mencari artifak pada tiap gedung yang dikelilingi sungai lava dan didalam gedung tersebut ada tentara penjaga artifak tersebut.

*level 4 : pemain berusaha untuk keluar dari labirin yang didalamnya terdapat kerangka hidup yang membawa senjata akibat dari gagalnya percobaan.

OK sekian ya penjelasan tentang game Dazed Zone dari kelompokku.

Silahkan download disini 


 Ini screenshootnya :
*Level Tutorial




* Level 1



* Level 2


 

* Level 3




* Level 4


 



Kelompok 3 :
Dhian Adi P (12.02.0060) 
Vania Wahyu F (12.02.0054)
Yenni Oktyani W (12.02.0034)
Desi Nur F (12.02.0074)
Alfonsus H Gilang P (12.02.0035)
Valencia Purnama  (12.02.0077)
Ernest Jupiter R (12.02.0069)

0 komentar:

Posting Komentar

*Silahkan berkomentar sesuka hati kalian namun jangan berkomentar yang mengandung SARA ataupun cemoohan terhadap orang lain. Terimakasih :)